10 perempuan paling seksi di dunia


Cantik, menarik, seksi, dan populer. Itulah gambaran 10 perempuan paling seksi di dunia versi majalah pria dewasa FHM sepanjang tahun 2009-2010. Siapa saja mereka?? Bila tahun sebelumnya MeganFox menempati urutan teratas, kali ini posisi bintang film transformer itu harus tergantikan Cheryl Cole. Selain Megan Fox, dua nama lain yang namanya enggan bergeser dari top ten sexiest woman in the world adalah Jessica Alba dan Keeley Hazell. Berturut-turut, berdasarkan polling pembaca, Cheryl Cole menempati urutan teratas, disusul Megan Fox, Jessica Alba, Britney Spears, Keeley Hazell, Adriana Lima, Elisha Cuthbert,Kristin Kreuk, Anna Friel, dan yang paling bontot ada Freida Pinto.

cherylcolefix1

1. Cheryl Ann Tweedy

Lahir di Newcastle upon Tyne, Inggris, 30 Juni 1983. Cheryl mengawali karirnya di dunia entertainment sejak kecil.

meganfox1

2. Megan Denise Fox

Di usia 10 tahun, Megan pindah ke Florida dan tetap menggeluti dunia akting dan modeling. Baru tahun 2001, Megan menapakkan kaki di dunia film dengan debut pertamanya di film berjudul 'Holiday in the sun'.

jessicaalbafix1
3. Jessica Alba
Atau Jessica Marie Alba, berani tampil di majalah dewasa Playboy dan masuk dalam 25 aktris paling seksi versi majalah tersebut pada edisi Maret 2006. Keberanian ini membuat namanya semakin dikenal. Bahkan akhirnya mengantarkan .

britneyspearsoke
4.Britney Spears memiliki nama lahir Britney Jean Spears, lahir di Kentwood-Louisiana Amerika Serikat, 2 Desember 1981. Sejak kecil Britney suka senam dan menari.

keelyhazell
5.Keeley Hazell, pemilik tinggi badan 168 cm ini lahir di Lewisham, London, Inggris pada tanggal 18 September 1986. Saat berumur 16 tahun, Keeley Hazell meninggalkan bangku sekolahnya dan bekerja sebagai penata rambut.

AndrianaLimafix
6.Adriana Francesca Lima
"Sex is for after marriage. [Men] have to respect that this is my choice. If there's no respect, that means they don't want me. "



elishacurthbert2
7.Elisha Ann Cuthbert
Dia merupakan mantan co-host di seri televisi anak-anak Kanada, Popular Mechanics for Kids.



kristinkreukfix
8.Kristin Laura Kreuk
Dia adalah aktris yang juga model di Kanada, mulai dikenal sejak perannya dalam serial televisi remaja Kanada yang berjudul Edgemont sebagai Laurel dan menjadi populer sejak memerankan tokoh Lana Lang di serial televisi Smallville produksi Warner Bros, Amerika Serikat.


annafrielfix1
9.Anna Friel
Sukses di layar lebar, bintang film ‘Land of Lost’ Anna Friel menjajal kemampuan di dunia teater. Ingin tampil maksimal, Anna pun rela buka-bukaan alias bugil di drama klasik bertitel ‘Breakfast at Tiffany’s’ yang digelar 29 Sepetember 2009 di London’s Theatre Royal Haymarket, Inggris.

freidapintofix10.Frieda Pinto
Namanya begitu terkenal setelah dia melakoni peran sebagai Latika dalam film Slumdog Millionaire yang dirilis pada tahun 2008.