Foto Hot 'Kampanye Bupati Pacitan' Julia Perez



Foto HOT 'Kampanye Seksi' Julia Perez!!
Foto syur Julia Perez (Jupe) lagi-lagi beredar. Kali ini yang beredar foto Jupe versi kampanye untuk Pilkada Pacitan. Dalam foto itu, Jupe telanjang dada dengan latar belakang persawahan.

Foto dilengkapi kata-kata seruan, "mari GENGGAM masa depan untuk pacitan. kecup mersra...jupe". Tidak hanya itu, logo Kabupaten Pacitan pun eksis tepat di samping Jupe.

Anehnya, meski mengesankan untuk kampanye, foto Jupe yang terpasang sungguh seronok. Jupe hanya mengenakan kain merah yang melilit di pinggang sampai kaki. Sementara bagian atas, Jupe tidak mengenakan apapun. Ia hanya menutupi payudaranya dengan tangan.

Tentunya Jupe membantah foto itu sebagai alat kampanyenya menuju pencalonan diri sebagai Bupati Pacitan. Janda kelahiran 15 Juni 1980 itu pun tidak terganggu dengan beredarnya foto tersebut. Malah Jupe merasa itu bagian dari cobaan terjun ke dunia politik.

"Santai ajalah, udah biasa dihajar kayak gini. Kalau yang bagus-bagus malah bingung," kata kekasih sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castano itu saat dihubungi detikhot via ponselnya.

Jupe melihat aksi penyebaran foto itu sebagai wujud perhatian dari masyarakat Indonesia. Perempuan bernama asli Yuli Rachmawati itu pun akan melihat sisi positif setiap isu negatif yang menerjangnya.

"Lihat aja deh sisi positifnya, itu akan saya jadikan instropeksi diri aja," tandas perempuan yang sebelumnya disebut hanya mau maju menjadi calon wakil bupati Pacitan itu.

sumber: http://selebritis.infogue.com/foto_hot_kampanye_seksi_julia_perez_