10 Barang Yang Berlapis Emas

1. Golden Porsche
Jazzed ini adalah Porsche 911 dari Rusia. Ditutup dengan 40 pound emas murni, ia dirancang oleh Visualis, dalam emas 22 karat. Semua komponen utama, dari kontrol elemen seperti roda kemudi dan doorknobs mobil ke tubuh dan alloy rims tercakup dengan emas.

Golden Porsche:

haxims.blogspot.com

2. Nitendo Wii
Nitendo Wii:
haxims.blogspot.com

3. Sepeda Emas

Berlapis emas 24 karat dan tangan perhiasan dengan lebih dari 600 kristal Swarovski.

Sepeda Emas:
haxims.blogspot.com

4. Dessert Berlapis Emas

Dessert Berlapis Emas:
haxims.blogspot.com

5. Toilet Emas
WC termahal di dunia terletak di Hong Kong. Dibangun pada tahun 2001, seluruh WC diperlukan 380 kg emas murni dan 6200 gemstones. Fixtures bahkan dibuat dari emas. It costed HK $ 38 juta dan sekarang bernilai HK $ 80 juta.

Toilet Emas:
haxims.blogspot.com

6. PC Case Emas

PC Case:
haxims.blogspot.com

7. Kereta Bayi Berlapis Emas

Kereta bayi berlapis emas ini, yang menawarkan dipasang sound system dan interior satin yang dijual di Harrods untuk mengejutkan £ 6000. Digambarkan sebagai "yang paling dalam" bayi bling ", yang dikonversi Silver Cross Silver Shadow adalah menitis dalam worth £ 4000-24-karat emas, yang mencakup setiap panel maupun roda dan kisi-nya.
Kereta Bayi:
haxims.blogspot.com

8. Pill Emas

Tobias Wong menciptakan "Gold Pill", dipped dalam emas dan diisi dengan 24 Karat kerajang. Pill ini dijual dengan harga $ 425.

Pill Emas:
haxims.blogspot.com

9. Keyboard Emas

Ini adalah selera aneh untuk menutupi keyboard dengan emas murni, namun dari apa yang telah dibuat Wazakura Koubou, Meskipun mungkin terlihat mahal, Anda dapat benar-benar mendapatkan satu untuk hanya 28,875 Yen, sekitar US $ 271.

Keyboard Emas:
haxims.blogspot.com

10. Mesin Kopi Berlapis Emas

Jika anda ingin ke dapur spark, 24-Karat ini berlapis emas kopi otomatis pusat, yang disebut Impressa F9, membuat sempurna brewed kopi, kopi, latte, cappucino, kopi dan minuman lezat lainnya hanya dengan sentuhan tombol. Otomatis kopi pusat hanya terbatas pada nomor 555 unit dengan harga $ 2799. Capresso akan menyumbangkan sebagian dari hasil yang "Bagi kami Strength" dan "Kopi untuk Anak-anak" amal.

Mesin Kopi:
haxims.blogspot.com


sumber : kaskus.us