5 Cara Membuatmu Lebih Enjoy dengan Facebook




1: Tahu siapa diri Anda dan memiliki pesan yang jelas


Profil adalah kumpulan karakteristik yang orang melihat untuk mengukur kepribadian kita. Sering kali, orang akan mengenal kami lebih baik berdasarkan status kita update, foto dan media lainnya. Meskipun kita semua makhluk yang kompleks, orang mengkategorikan kita untuk memahami dunia.



2: Pilih Sebuah Foto Profil Tepat


Paling penting, gunakan gambar Anda sebagai cara untuk mengekspresikan siapa Anda. Melemparkan beberapa kepribadian ke dalamnya. Gunakan foto Anda memainkan olahraga, melukis atau melakukan di atas panggung. Juga merasa bebas untuk menjadi bodoh jika itu kepribadian Anda mencoba untuk menggambarkan



3: Jangan Katakan Sesuatu, Tampilkan Saja

Jika Anda memilih untuk mengisi "About Me" bagian, di sini adalah aturan yang paling penting: Anda tidak perlu untuk memberitahu kami karakteristik tentang siapa Anda. Jika Anda lucu, Anda akan menulis posting lucu dan foto lucu. Anda tidak akan mengatakan "Aku benar-benar lucu."



4: Tetapkan Pengaturan Privasi

Jika Anda memiliki beberapa lingkaran sosial dan suka membatasi apa yang orang tahu, menyesuaikan pengaturan privasi Anda. Membuat daftar dengan pengaturan privasi kustom untuk orang-orang yang berada dalam kategori risiko tinggi (Kerja, keluarga, pacar, mantan pacar dan teman-teman mereka dll ...) dan menyimpan daftar up to date. Jika itu terlalu banyak usaha, menempatkan setiap orang pada pengaturan privasi tertinggi dan membuat pengecualian.



5: Block Aplikasi Dan Hapus Pesan Dinding (Wall Posts)

Ada banyak spam yang akan muncul di dinding. Orang-orang akan posting media paling bodoh, pembaruan dan hadiah dari aplikasi. Jangan takut untuk menghapus posting ini atau memblokir orang-orang bodoh serta aplikasinya. Ketika seseorang datang ke halaman Anda, apakah Anda benar-benar ingin mereka melihat bahwa item terbaru pada dinding Anda misalnya "Saya tau kalau kamu itu LONTE!!!"? Atau mungkin kamu ditandai (tagged) pada video dari seseorang bahwa Anda tidak pernah menyadari itu direkam (termasuk jika Anda pernah beradegan panas dengan pacar). Anda mungkin tidak ingin seperti itu media yang berhubungan dengan Anda.

Jika itu terjadi pada halaman Anda, seharusnya memberikan nilai.



Kesimpulan

Pastikan bahwa Anda mengirim pesan yang jelas tentang bagaimana Anda ingin orang-orang melihat Anda. Sebagai media sosial menjadi semakin terjalin dalam interaksi sehari-hari kita, orang akan berhubungan dengan kita lebih pada tingkat online. Sangat penting untuk memastikan Anda selalu bertanya kepada diri sendiri: "Apakah sesuatu yang saya posting sesuai dengan penggambaran saya atau yang sedang saya perbuat?"