Kendaraan Anti Kiamat Telah Diciptakan


Hari kiamat yang tidak ada seorangpun akan tahu terjadi kapan. Kecermasan mulai tampak dialami sekelompok manusia akan terjadinya hari yang paling ditakuti itu. Untuk menghindari dari binasanya manusia saat kimat beberapa orang berusaha menciptakan sesuatu untuk mengantisipasinya. bukan dengan kapal ala nabi nuh seperti dalam film 2012. Ternyata beberapa ilmuwan menciptakan kendaraan anti kiamat berupa kapsul. Penemuan terbaru dari Ilmuan Rusia berupa kapsul ini maka akan terhindar kuat terhadap goncangan, benturan, keras serta panas dari larva atau tsunami bahkan gambaran dalam film Kiamat 2012 sekalipun.

Dengan harga Rp 883 juta untuk 4 orang, Insinyur dan Penemu Evgeny Ubiyko mempunyai jawaban praktis atas kemungkinan datangnya bencana semacam itu. “Ini bukanlah hanya fantasi. Ini adalah fisika, kimia dan matematika. Jadi 2012 adalah gambaran bencana sejak beberapa tahun lalu. Dan ini adalah jawaban apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Bencana yang dibicarakan adalah semacam tsunami, yang oleh bangsa Maya diprediksi akan memicu akhir kehidupan di bumi, hanya dalam jangka waktu tiga tahun dari sekarang.Dan untuk apa yang harus dilakukan, Evgeny menyarankan untuk masuk menyelamatkan diri ke dalam sebuah kapsul ciptaannya, yang dinamakan 2012.