5 Langkah Menghindari Kecemburuan Pasangan di Facebook






Meskipun pasangan Anda mungkin tidak mengatakannya kepada Anda, ia telah melihat setiap bagian dari profil Facebook Anda dan memonitor semua cerita dalam News Feed setiap hari. Jadi untuk mencegah apapun yang berpotensi untuk membuat suasana lebih buruk, ikuti 5 langkah berikut untuk mencegah kecemburuan di Facebook pasangan Anda:


1. Tidak Berteman dengan Mantan


Ya, Anda berdua bilang kau akan masih tetap berteman setelah putus, tetapi ada cara untuk menjadi teman di luar Facebook tanpa setiap orang mengetahui tentang hal itu. Setelah semua, Anda hanya putus tapi bisa melihat foto-foto mantan Anda dengan orang-orang dari lawan jenis tidak akan membantu Anda mendapatkan lebih dari hubungan apapun.


2. UNTAG Pictures Mantan Anda dalam Foto Bersama Anda

Meskipun proses untagging semua foto-foto Anda dan mantan Anda membosankan dan mungkin bahkan menyakitkan, calon pasangan baru Anda pasti akan melihat-lihat foto-foto. Apakah Anda benar-benar ingin pasangan baru Anda merasa tidak aman dari jam membandingkan dirinya sendiri ke mantan?


3. Berkomunikasi Dengan Pasangan Anda

Jika Anda pikir teman-teman Anda mungkin menandai (tag) Anda dalam foto yang tidak pantas dari tadi malam, beritahulah pasangan Anda tentang perihal foto sebelum foto itu dipublikasikan. Dengan cara itu, pasangan Anda akan belajar untuk mempercayai Anda bukan bertanya-tanya apa lagi yang Anda coba untuk bersembunyi.


4. Luangkan Waktu Lebih Dengan Pasangan Anda

Semakin banyak waktu yang dihabiskan pasangan Anda menjauh dari Facebook, semakin sedikit cemburu dia. Artinya Anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan Anda, bukan dengan cara menguntit di Facebook, akan memungkinkan bagi kalian berdua mengenal kesejatian diri dan bukan kepalusuan.


5. Mengubah Pengaturan Privasi

Kecemburuan adalah genetik. Jadi jika pasangan Anda jadi sangat iri sepanjang waktu, dan kalian berdua banyak bertengkar atas pasangan Anda secara berkala menemukan dalam profil Facebook Anda, coba ubah pengaturan privasi Facebook. Mungkin dengan memblokir orang yang membuat pasangan Anda jadi cemburu? Oh..no