5 Tips Menemukan Teman Lama di Facebook






1. Teman Bersama

Siapa lagi yang Anda tahu? Siapa orang yang Anda coba untuk temukan? Apakah Anda berteman dengan mereka di Facebook? Jika ada lebih dari satu orang yang sama di lingkaran sosial, buat daftar dan mencari mereka di Facebook. Terus memperluas daftar tersebut dengan memperhatikan orang lain yang kurang terhubung dari kelompok inti (yang dapat Anda gunakan dalam tips # 2 dan 3, di bawah).


2. Tanya FOAFs (Teman dari Teman)

FOAF adalah teman "dari teman," dan karena itu "2 degree" menjauh dari Anda (lihat gambar). Saya telah menghubungkan kembali dengan orang lain di dunia nyata melalui FOAFs, dan tidak ada alasan mengapa hal ini tidak akan bekerja di Facebook. Buatlah daftar FOAFs dari orang yang diminta, jika mungkin. Jika Anda tidak tahu apa pun, coba mencari teman dari FOAF (3 degree). Daftar ini bisa semua yang Anda butuhkan, terutama dengan Facebook terus menambah fitur pencarian baru. Misalnya, satu fitur pencarian baru sosial akan menampilkan nama-nama orang yang temannya teman yang cocok dengan string pencarian Anda. Jadi, jika Anda mulai mengetik, mengatakan, "Jo," daftar dropdown yang muncul akan mengembalikan daftar pengguna Facebook dengan "jo" di mana saja di nama mereka, dan yang mungkin telah Anda Facebook teman atau teman dari teman. Menggunakan jaringan ini dalam pencarian Anda..


3. Persimpangan lingkaran sosial

Ingatlah bahwa anak SMA yang tampaknya selalu membuat teman-teman di antara semua group-group sosial. Menemukan orang-orang seperti itu sebagai langkah berikutnya dalam jalur koneksi Anda. Berhubungan kembali dengan mereka di Facebook, bisa berkenalan kembali, kemudian meminta mereka jika mereka mengingat orang yang Anda berusaha cari. Dia mungkin tidak tahu, tapi seperti orang-orang dalam percobaan Stanley Milgram, mereka mungkin mengenal seseorang yang mengenal seseoran.


4. Kepentingan

Facebook telah memiliki ribuan Group dan Fan Pages. Jika Anda telah menulis sebuah "kepentingan pribadi" profil dari orang yang Anda sedang cari, ini dapat membantu Anda melalui pencarian halaman mereka. Fitur pencarian baru sosial yang disebutkan di ujung tips # 2 di atas memberikan bonus tambahan dalam hasil pencarian: daftar dropdown juga menunjukkan Fan dan Kelompok Halaman yang cocok dengan teks pencarian Anda, apakah Anda adalah anggota, atau teman atau teman dari teman (FOAF) adalah anggota . Jadi, jika Anda dapat mengingat hobi favorit teman Anda yang hilang itu, itu juga memungkinkan untuk menemukan mereka. Jika Anda berdua pergi ke pusat pembelajaran yang sama, bekerja untuk majikan yang sama, atau memiliki beberapa kesamaan berbasis lokasi lain, scan Groups relevan dan Fan Halaman yang jalan. Saya menemukan beberapa kenalan lama sekolah tinggi dengan memeriksa semua Grup yang berbeda Facebook untuk sekolah saya (ada beberapa, meskipun sebagai sekolah yang relatif kecil). Saya menemukan termasuk orang-orang yang namanya aku lupa tapi aku masih bisa mengenali dari wajah mereka dan sebagian besar tidak berubah.


5. Periksa pertama jaringan lain

Kadang-kadang orang memiliki nama panggilan yang Anda tahu, tapi profil Facebook mereka mungkin memiliki nama asli mereka. Atau, Anda mungkin tahu nama asli mereka tetapi Facebook menunjukkan beberapa orang lain dengan nama yang sama, tidak ada satupun yang Anda kenali pada pencarian. Aku kadang-kadang mendapati orang-orang di Facebook dengan terlebih dahulu memeriksa jaringan sosial lainnya seperti Twitter, atau di search engine, atau dalam blog yang berhubungan dengan minat mereka. Kadang-kadang blog orang, atau situs berbagi foto seperti Flickr, sudah foto lama yang Anda mungkin mengenali. Jika Anda tahu bahwa mereka pasti memiliki semacam kehadiran online, Anda mungkin menemukan mereka di tempat lain, lalu perhatikan petunjuk yang mengarah ke profil Facebook mereka.


Selamat Berusaha....