Facebook Mempertemukan Cinta Lama


Kebahagiaan melengkapi Jason Bussey, berkat pertemuan dengan kekasih lamanya yang sudah berpisah selama 17 tahun akhirnya bisa bersatu kembali. Kisah ini saya ambil dari blog.facebook.com ,bukan rekayasa ya, silahkan bisa dibaca kisahnya. Oh ya cerita dibawah awalnya berbahasa inggris namun sudah saya translate ke indonesia, jika anda tertarik untuk membaca versi aslinya, bisa baca disini. Berikut versi bahasa indonesianya;

Sebuah kesempatan untuk mengubah hidup selamanya didapatkan Jason Bussey melalui mutual friend milik temannya. Saat browsing facebook pada bulan Maret tahun lalu, ia bertemu dengan Heather Willis, teman sekelas pada tahun pertama di sekolahnya, dan besok, Jason dan Heather berencana menikah setelah cinta lama bersemi kembali (CLBK)hehe..

Setelah Jason menemukan Heather di Facebook, dia sangat senang.Setelah menghabiskan satu tahun bersama-sama di SMA di Georgia, mereka telah lose contact selama 17 tahun, karena Jason harus pindah ke Florida. Namun mereka kembali berkenalan melalui facebook dan akhirnya mereka menyadari jika mereka berdua sama-sama tinggal di Atlanta, sejak saat itu mereka cepat akrab dan sering bertemu.

"Itu adalah sensasi yang paling hebat dan aneh mengetahui dia dari 17 tahun lalu, tetapi juga seperti bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya," kata Heather saat reuni.

Tidak butuh waktu lama untuk Jason dan Heather menjadi tak terpisahkan. Heather memperkirakan bahwa mereka hanya menghabiskan empat hari terpisah sejak awal reuni mereka. Mereka telah belajar untuk membangun kehidupan bersama. Meskipun Heather sebelumnya tidak percaya akan jodoh, ia mengatakan pada Jason bahwa sekarang ia telah berubah pikiran, dan percaya Jason adalah pasangan hidupnya.

Pada bulan Agustus 2009, Jason dan Heather pergi ke Paris, di mana Jason mengambil kesempatan untuk memulai hubungan mereka. Di puncak Menara Eiffel, sebelum matahari terbenam yang indah, ia membuat Heather "terkejut dan sangat bahagia".Karena Jason melamarnya. Mereka pun menikah dalam sebuah upacara danau di Atlanta.

Sungguh indah suatu cinta bisa bersemi kembali setelah sekian lama berpisah, dan facebook telah membuktikan kekuatannya sebagai situs jejaring sosial yang mempertemukan banyak pasangan hidup, salah satunya Jason dan Heather ini.

Gak ada ruginya deh facebookan,malah mendatangkan manfaat.hehe...